Bengkulu Kaur, berindonews.com – Pemerintah Daerah kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, melalui dinas Kominfo berkerja sama dengan Telkomsel membangun Tower jaringan Telkomsel di tiga Kecamatan wilayah Kaur, yaitu di Kecamatan Nasal, Kecamatan Tetap dan Kecamatan Kinal, hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo, Asman Suhadi, SP diruang kerjanya sekitar pukul 09: 30, WIB, Kamis (09/06/2021).

“Pada bulan ini Dinas Kominfo Kaur, bekerjasama dengan pihak Telkomsel untuk membangun tower yang bertujuan penambahan jaringan dalam membantu menuntaskan keluhan masyarakat terkait sinyal yang sering lelet atau kurang bagus. Program ini salahsatu misi visi program 100 hari Bupati – Wakil Bupati yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu,” jelas kadis Kominfo Kaur.

Lanjut Kepala Dinas, Perlunya menuntaskan jaringan yang kurang bagus di daerah rumah sakit umum daerah (RSUD) Cahaya Batin kabupaten kaur mengingat pentingnya komunikasi yang terkadang bersifat urgensi di lingkungan RSUD Kaur, maka di bangun tower telkomsel setelah sebelum nya menuntaskan daerah padang guci hulu dan sekitarnya, Jelas Asman Suhadi, SP.

Usai dilantik Bupati Kaur Lismidianto,SH, MH dan wakil bupati Herlian Mukrim, ST,
alhamdulillah sejalan dengan visi misi Kaur Berseri pembangunan rencana penyebaran informasi via website pada tingkat OPD, desa dan sekolah. Dalam waktu dekat dan sekarang sedang dalam kajian dinas kominfo bersama Telkomsel.
Akan menuntaskan, pembangunan jaringan di sembilan (9) desa dalam wilayah kecamatan kinal 4 desa, Kecamatan Tetap dan kecamatan Nasal ada 6 desa. Mudahan program bupati bisa terjangkau seluruh jaringan paling tidak mencapai 4G. Lebih penting lagi mohon dukungan dari segenap lapisan masyarakat untuk mendukung program ini
Agar semua tuntas dalam tahun terkait jaringan,” tegas, Asman Suhadi SP.(ADV/SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *