Kaur, Bengkulu berindonews.com – Melihat dari jarak lebih kurang 30 meter tampak sepi di lingkungan kantor DPRD kabupaten Kaur di saat DPRD Kaur menerima Aspirasi dari masyarakat Kaur, baik di bidang swasta maupun di pihak pemerintahan kabupaten Kaur. Selasa(06/04/2021).

Di saat Rapat hering dengan From media online anggota DPRD Kaur sudah keliatan keringatnya di saat dari pihak wartawan media online berbincang dengan anggota DPRD Kaur, sudah agak naik sepaning di saat rapat hering di DPRD Kaur beberapa hari yang lalu.
Sedangkan dari pihak media online sedang mengahadapi hering ini dengan DPRD kaur baik ketua from, ataupun juru bicara biasa-biasa saja tandas ketua from media online Asef Rianto.

Dari pihak media online sampaikan ini ke pihak DPRD Kaur, menindak lanjuti keluhan media kami terkait anggaran dana publikasi yang tak sama dengan media massa atau cetak sedangkan kami dari media online ini hanya menjadi 300.000 sedangkan media massa atau cetak itu menjadi 1.500.000,
Maka kami dari media online mempertanyakan hal ini kepihak DPRD Kaur, apakah anggaran ini memang segini untuk media online, sedangkan anggaran media cetak begitu setandarnya anggaran publikasi nya, jelas ketua From media online.

Di tambahkan oleh juru bicara From media online kiranya nanti kami dari media online ini di saat masih tetap anggaran dana publikasi, lebih baik kami oposisi saja, dari pada untuk mengambil dana publikasi di 300,000 ini.
Kami dari media online ini ingin sama-sama membangun kabupaten Kaur yang kita cintai ini bukan saja dari pihak kawan-kawan seberang saja untuk membangun kabupaten Kaur kita ini ,tandasnya Aprin Taskan Yanto, SE, MSI.

Di tambahkan oleh juru bicara From media online harapan kami kepihak DPRD Kaur kiranya dengan tegas untuk memanggil dari pihak OPD pertama sekali Kapala Dinas Komimpo Kaur ,kepala Bappeda Kaur ,juga kepala dinas BKD kabupaten Kaur.
Sesuai di katakan oleh wakil 1 DPRD Kaur tadinya dalam satu Minggu ini kami akan panggil dengan cepat dari pihak OPD Kaur,
Kami sangat yakin dan percaya dengan wakil Rakyat kami untuk Dapat menuntaskan terkait anggaran dana publikasi media online kesemua pihak OPD Kaur jelas, Aprin Taskan Yanto, SE, MSI.

Untuk itu jadi PR seluruh anggota DPRD Kaur dapat menyelesaikan baik permasalah anggaran dana publikasi dan juga mengenai perizinan tambak udang juga perkebuan sawit, dan lain-lain, tutupnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *