BERINDONEWS.COM | Kota Bengkulu, Bengkulu – Berlangsung di Gedung STQ Kota Bengkulu, Polda Bengkulu tadi malam Jumat (13/11) melaksanakan kegiatan sidang terbuka kelulusan akhir seleksi penerimaan Bintara Polri T.A 2020.


Dibuka secara langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M. Si., sidang kelulusan ini menyatakan sebanyak 244 putra dan putri terbaik Provinsi Bengkulu yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti kegiatan pendidikan menjadi Anggota Polri.


“saya ucapkan selamat kepada yang lulus, dan jangan terlalu bersedih kepada yang belum karena masih ada kesempatan dilain waktu” tegasnya sembari merinci 244 orang yang dinyatakan lulus terdiri dari Polki (Polisi Laki-laki) 220 orang, Polwan (Polisi Wanita) 13 orang, Bakomsus 8 orang, serta Rekpro 2 Polki dan 1 Polwan = 3 orang.


Sempat tertunda beberapa jam, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, kepada awak media menegaskan hal ini terkait teknis dari Mabes Polri dimana kegiatan sidang kelulusan juga berlangsung secara serentak di seluruh Polda Jajaran Mabes Polri.


Turut hadir dalam kegiatan ini Tim Pengawas Internal dan Eksternal Seleksi Penerimaan Bintara Polri dan Pejabat Utama Polda Bengkulu pungkasnya dalam kegiatan yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 seperti wajib menggunakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas serta dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum masuk lokasi. (BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *