Kaur, Bengkulu berindonews com-Sudah Dua hari PKBM Tetap Jaya Lakukan ujian PC setara SLTA sederajat di ikuti dengan puluhan orang baik laki-laki maupun perempuan pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman dan lancar. Rabu, (07/04/2021).

Dalam kesempatan ini salah seorang ibu sebagai Tutor ujian PC setara dengan SLTA mengatakan kepihak peserta ujian PC ini agar dapat berhati- hati dalam melingkari kolom yang telah di sedia kan ini karna apa bila nanti lingkaran ini tidak sampai hitam atau tidak penuhi dalam lingkaran maka kalian tidak akan mendapatkan nilai yang baik atau tidak berhasil dalam mengikuti ujian PC setara SLTA ini tandasnya Linda.

Tambahnya ujian PC setara SLTA maka saya ingatkan berkali-kali kepihak peserta ujian PC ini jangan sampai asal-asalan saja dalam mengerjakan soal yang telah di berikan oleh dinas pendidikan ini,kata pepatah biar lambat asal selamat, Karna tak berguna cepat-cepat selesai namun tidak membuahkan hasil nantinya jelas Linda.

Harapan ku seluruh peserta ujian PC setara SLTA ini yang ada di PKBM Tetap Jaya ini ,kiranya dapat berhasil dengan baik. Jika kita sudah mendapatkan ijazah maka kita akan menggunakan nya untuk bekerja baik di desa maupun di pemerintahan daerah apa lagi di prusahaan.
Maka harapan ku semua peserta ujian PC ini kiranya dapat berkerja dengan serius dalam menghadapi soal ujian nasional ini terang nya.

Lebih lanjutnya Linda katakan kepihak peserta ujian PC kiranya dapat mematuhi protokol kesehatan pakai masker, jaga jarak sering cuci tangan pakai sabun agar dapat memutuskan mata rantai Covid 19 ini dan Covid 19 ini bukan saja di daerah kita namun sudah mendunia tutupnya Linda. (Sudirman AIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *