Seluma Bengkulu, berindonews.com – Tersebarnya informasi adanya pembuatan pernyataan guru – guru diseluma tidak akan menuntut bila anggaran nanti tidak ada lagi menjadikan politisi Gerindra Angkat Bicara, Jum’at (16/4/2021).

Politisi Gerindra:Okti

Menurut Politisi Gerindra Okti”Sesungguhnya anggaran PTT di Pemerintah Kabupaten Seluma itu sudah disahkan sejumlah 4,5 Milyar dan itu secara keseluruhan ASN dilingkungan pemerintah seluma” Ungkap Okti
Akan tetapi kalu adanya guru yang di suruh buat pernyataan itu , kita mempertanyakan siapa yang menyuruh UPTD Kecamatan itu, kalau dinas pendidikan nantinya akan kita panggil kepala dinas nya langsung untuk mempertanyakan kan itu, mengingat kalau guru yang sudah mendapatkan sertifikasi maka guru tersebut dilarang untuk mendapat kan TPP , karena sebelum memilih sertifikasi pihak pemerintah daerah memberikan dua pilihan apakah mau sertifikasi atau TPP.Ungkap Okti.

Surat Pernyataan Guru

Tapi bila pemerintah daerah ingin merubah anggaran TPP 4,5 Milyar itu ke kegiatan lain, silakan saja karena sudah menjadi hak mutlak Bupati Seluma,tegas Okti dengan awak media. (aty).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *