BERINDONEWS.COM | Kaur, Bengkulu – Dengan adanya pemberitaan di suatu media dan sudah menyebar di publik, ada sala satu mengaku Tim 10 Lismidianto dan Herlian Muchrim mengundurkan diri, hal ini di jawab oleh anggota DPRD Kaur Didi Aryanto dari partai PKB sebagai partai pengusung calon Bupati dan wakil Bupati H.Lismidianto dan Herlian Muchrim, Nama Tim 10 tidak ada itu bisa di katakan Hoax dan nama Masliani tidak ada tercatat sebagai Tim pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Kaur H.Lismidianto dan Herlian Muchrim.

Hal ini di saat di konfirmasi media Kaur tentang kebenarannya, langsung di jelaskan Didi Aryanto dari partai PKB dan juga menjabat anggota DPRD kabupaten kaur menjelaskan ke media jurnal reformasinew.com lewat telponya,” nama Tim 10 tidak ada, mau nama Tim 5, Tim 2 dan Tim 3 semuanya tidak ada,” tegas Didi aryanto.

“Di calon pasangan H.Lismidanto dan Herlian muchrim, nama Tim adalah Tim pemenangan dan Tim keluarga yang ada, Tim 10 di pasangan Lis dan Heri tidak ada,” jelas dan di tegas Didi.

Lanjut dijelas Didi Aryanto,” yang mengaku mengundurkan diri jadi Tim 10 bernama Maslaini tidak ada jadi Tim Lismidianto dan Herlian Muchrim dan kami sudah Cek, untuk di ketahui, Nama Tim H.Lismidianto dan Herlian muchrim adalah Tim Pemenangan,” jelas dan di tegaskan Didi Aryanto.

“Kami sebagai Tim pemenangan H.Lismidianto dan Herlian muchrim, mari kita ciptakan Pilkada di kabupaten kaur, suasana yang harmonis dan tercifta aman dan damai,” ucap Didi aryanto (15/11/2020). (AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *