Bengkulu Kaur, berindonews.com – PAM Miris di tempat tikungan lubuk belimbing bertepatan di jalan Ulu Tetap mengakibatkan bagi kendaran roda dua terpeleset ketika mengendarai kendaran roda dua di jalan tikungan berbalas lama kelamaan akan menimbulkan Lumut dan menyebabkan jalan menjadi licin. Sabtu,( 12/06/21).

Salah seorang warga di saat meliwati tikungan Lubuk Belimbing mereka sangat berhati hati ketika melalui jalan tempat PAM bocor tersebut karna di saat di tanyai media dia takut akan terpeleset di tikungan yang ada PAM bocor tersebut.

Harapan kami warga kepada pihak PDAM kabupaten kaur kiranya dapat menampal paralon yang bocor itu agar airnya tidak menggenang di jalan lintas tersebut.

Lanjutnya salah satu warga memancing ikan mengatakan air yang berada di tikungan ini akan mengakibatkan kecelakaan bagi berkendaraan roda dua dan juga pejalan kaki.

Kami dari masyarakat kaur sangat berharap kepada PDAM kabupaten kaur untuk dapat menutupi atau perbaiki paralon yang bocor di tikungan Lubuk Bilimbing ini ucapany masyarakat.karna setiap harinya anak sekolah baik SMP ataupun SMA mereka terkadang agak terlalu cepat untuk menuju sekolah kami takut roda kendaraannya tergelincir di pengkolan lubuk belimbing imbuhnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *