Kaur, Bengkulu | BERINDONEWS.COM – Pada hari Kamis kira-kira jam 04,45 salah satu mobil kijang Innova dengan no polisi BD,1032,CY menuju ke kota Bengkulu menghantam tiang listrik dan rumah warga Desa muara tetap.

kejadian ini rumah warga milik Agus Prabowo (62) desa muara Tetap kecamatan Tetap mengalami jebol bagian dinding samping dan tiang Listrik yang ada ikut serta roboh di depan rumah nya. Sedangkan bagian depan mobil Dinas KPU mengalami rusak.

untuk pengemudi dan penumpang mobil sudah di evakuasi tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut kata Kapolres kaur AKBP,Dwi Agung satyono,S.IK ,MH melalui Kapolsek kaur Selatan AKP, Jhonny selaen

Kejadian berawal dari mobil Innova yang di kendarai oleh Nova datang dari arah Bintuhan menuju kota Bengkulu,bertempat di jalan lintas barat di desa muara tetap , Mobil yang di kendarai menghantam rumah warga dan tiang listrik sehingga mengalami roboh.

Sedangkan mobil Innova di amankan oleh anggota satlantas polres kaur sedangkan untuk kerusakan rumah warga sudah di mediaasi pihak pemilik rumah yang punya mobil siap mengganti rugi kerusakan rumah warga ini demikian Jhonny Silaen. (Dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *