Kaur, Bengkulu,Berindonews. Com – Menjelang lebaran Idhul Fitri semua toko pakaian serba 35 di kunjungi masyarakat baik perempuan maupun laki laki semuanya masyarakat akan menyambut hari lebaran nantinya ada beli celana baju jilbab baju anak laki laki baju anak perempuan hingga bermacam corak warna pakaian di siapkan toko pakaian 35 di kota Bintuhan. Kamis , (06/05/21)

Di saat wartawan media ini meminta keterangan kepada bapak Nis menjelaskan kami bahwa selama dalam satu bulan ini saya mencari tak kenal lelah,mulai dari awalnya bulan rahmadhan samapi ke menjelang lebaran Idhul Fitri ini saya mencari uang untuk membelikan semua anak pakaian dan istri guna untuk menyambut hari lebaran idul Fitri ini, jelasnya,Nis.

Lanjutnya Nis mulai dari pembelian kue ,sayur samapai kepakaian anak dan dan istri semuanya itu hasil dari keringat saya sendiri walau pun itu sedikit ,sehingga semua kebutuhan hari H lebaran semua cukup imbuhnya.

Di tambahkan tukang parkir hingga mulai dari 4 hari ini kendaran roda dua sangat ramai berdatangan ke toko pakaian serba 35 ini saya sudah merasa lelah menyusun kendaran roda dua di halaman toko pakaian serba 35 ini ,tapi gak masalah demi untuk mencari rezky dan keluarga tandasnya. (Sudirman AIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *