BERINDONEWS.COM | OKU Timur, Sumsel – Seorang mahasiswi asal Kabupaten OKU Timur, Sumsel, menjadi korban pemerkosaan sopir travel berinisial PA (30 tahun). Korban pun kini mengalami trauma atas peristiwa itu.ADVERTISEMENT

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan, mengatakan kasus pemerkosaan itu bermula dari korban yang pulang dari Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir ke OKU Timur, Jumat (25/12) pukul 18.30 WIB.

Korban menaiki mobil travel jenis Daihatsu Sigra BG 1788 OH warna hitam yang dikemudian oleh pelaku. Lalu, saat tiba di Martapura, OKU Timur sekitar pukul 23.15 WIB, pelaku beralasan ingin mengantar paket terlebih dahulu.

“Pelaku ini mengarahkan kendaraannya di kawasan perkantoran Pemda OKU Timur yang kondisinya sepi,” katanya, Senin (28/12).

Pelaku pun menghentikan kendaraannya dan membuka pintu bagasi belakang seolah-olah ingin mengambil paket. Namun tiba-tiba pelaku langsung menodongkan pisau ke leher korban.

“Ponsel milik korban saat itu juga langsung dirampas pelaku,” katanya.ADVERTISEMENT

Korban yang takut pun dengan terpaksa menuruti kemauan korban. Tidak hanya diperkosa, korban juga mengalami pelecehan seksual lainnya saat perjalanan pulang.

“Korban pun kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres OKU Timur,” katanya.

Tim dari Satreskrim yang melakukan penyelidikan akhirnya menangkap pelaku saat berada di kediamannya di Kecamatan Martapura, Sabtu (26/12) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Pelaku sudah kita amankan guna proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *