Kaur, Bengkulu | Berindonews.com – masih ingat penangkapan dilakukan oleh Polda Bengkulu menangkap inisial HR seorang oknum Pegawai Negeri Sipil juga salah satu pejabat di Dinas Perindagkop-UKM Kabupaten Kaur atas dugaan kasus penipuan.

Kabid. Koperasi-UKM Dinas Perindagkop-UKM Kabupaten Kaur mengatakan, berkaitan dengan ibu HR kami mendapat informasi dari berita bahwa ibu HR diamankan pihak yang berwajib yakni Polda Bengkulu terkait pe proyek tapi sejujurnya kami pihak Dinas Prindagkop-UKM tidak mengetahui apa yang menjadi masalah ibu HR.

Sementara soal kedisiplinan ibu HR, memang sejak bulan Oktober, November, dan Desember tahun 2020, jarang sekali masuk tapi masih masuk sekali-kali kadang-kadang dia izin sakit dan urusan keluarga. Sedangkan bulan Januari tahun 2021 kami telah mengeluarkan SP1 dan bulan Febuari SP2 sampai detik ini, tambahnya.

Masih menurut Kabid. Beliau mengatakan, inspektorat kaur sudah diberitahu secara lisan oleh kepala dinas dan kami diperintahkan untuk melengkapi administrasi tentang ibu HR masalah absensi dan sebagainya. Rencana hari Senin (22/2/2021) kami akan rapat untuk menindaklanjuti terkait berita ini, sambungannya. (19/2/2021). (Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *