Bengkulu Kaur,berindonews.com – Orang tua yang di duga membuang anaknya sendiri membantah ada nya niat untuk membuang putranya. Senin (19/07/2021).

(H) selaku orang tua dari anak tersebut membantah keras ada nya dugaan pembuangan tersebut,H menyampaikan
Bahwa anaknya tersebut sedari kecil hingga kini yang sudah menempuh pendidikan SD kelas 3 belum pernah bertemu dengan ibu nya yang berada di Sumatra Selatan maka dari itu sang ayahpun menghantarkan anak tersebut untuk menemui ibu nya yang berada di Sumatra Selatan namun saat berkunjung mereka tidak bertemu langsung dengan ibunya di karenakan ibunya sedang ke ladang saat itu ayah nya sudah menitip kan anak tersebut dengan saudara tiri dari anak tersebut yang rumahnya tidak jauh dari rumah ibunya dengan bermaksud ketika ibunya pulang ia bisa bertemu langsung dengan ibunya.

Namun pada saat ayah nya pulang dia tidak menyangka kalau anaknya akan nekat pergi dari rumah saudara tirinya dan ayahnya tidak tahu sama sekali kalau anak tersebut sudah tidak di rumah itu lagi sedangkan ayahnya sudah pulang ke desa Sumber Makmur kecamatan Muarasahung kabupaten Kaur.

Tiba-tiba dia mendapatkan kabar dari salah satu perangkat desa yang mengabarkan bahwa anak nya di temukan oleh warga terlantar di daerah sungai Are Sumsel begitulah kronologi sebenar nya yang di sampai kan oleh H pada kami awak media saat di temui di rumah kepala desa Sumber Makmur.(Soni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *