Bengkulu Kota, berindonews.com– Sejak beredarnya pemberitaan di media sosial terkait adanya dugaan perzinaan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, yang kini sudah mulai membuat komentar oknum yang mengatasnamakan LSM terkesan membela perzinaan mulai digendangkan mendapat sorotan keras dari Ketua Umum Ormas Maju Bersama Bengkulu M.Diamin. Senin (13/9/2021).

Menurut Ketua Umum Ormas Maju Bersama Bengkulu M.Diamin” Mestinya pihak Badan Kehormatan DPRD Provinsi Bengkulu jangan lamban dalam menyikapi permasalahan pelaporan dugaan perzinaan ini, karena akan membuat kurang percayanya publik dengan lembaga DPRD Provinsi Bengkulu dengan lambannya menyikapi ini”Jelas M.Diamin

Karena kita selaku ormas sangat menyayangkan kejadian sudah sejak bulan Mei lalu dilaporkan tapi belum ada kejelasan dari BK DPRD Provinsi Bengkulu, akan seperti apa…? padahal kita sudah sama-sama paham akan tugas BK saat ada permasalahan seperti ini, tegas M.Diamin

Disisi lain kita menyayangkan Ketua LSM Pijar Dan JIM yang malah menyoroti media indonesiadetik.com yang terus meng expos berita ini agar tuntas, sehingga kami Ormas Maju Bersama Bengkulu Jadi bertanya tanya dengan LSM Pijar Dan JIM…..?

Kita dalam waktu dekat akan menemui Ketua LSM Pijar dan JIM, untuk memberikan pandangan akan hal ini di publik, tegas M.Diamin. (Risdianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *