Kaur, Bengkulu, Berindonews.com – Kondisi kantor camat Nasal saat ini sudah layak di rehab lantaran Flaponnya sudah banyak yang rusak, hingga di saat turun hujan air berjatuhan mengenai dinding kantor camat tersebut.Kamis(22/04/2021).

Di saat wartawan meminta keterangan kepada Camat Nasal Siratjudin Aksa, M,Tpd mengatakan bahwa kantor camat ini sudah sangat memprihatinkan Flapon nya sudah banyak yang bolong dan lapuk dan Atap sudah banyak bekarat ,dan sebagian atap kantor yang baru itu sudah diperbaiki dengan inisiatif sendiri jelas Camat Nasal.

Camat Nasal Sirajudin AKsa,M,T,Pd.

Selanjutnya siratjudin Aksa menyampaikan keluhan kepada awak media bahwa kondisi kantor camat yang sekarang sebagian pelafon banyak yang rusak.
Harapan kami dari pihak kecamatan Nasal kiranya pemerintah daerah baik kabupaten maupun provinsi Bengkulu kiranya dapat memperbaiki kantor camat kami yang ada di kecamatan Nasal. Kondisi seperti ini karna kantor camat Nasal sudah berumur 25 tahun belum pernah di rehab jelas camat Nasal Sirajudin AKsa,M,T,Pd. (Sudirman AIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *