Kaur, Bengkulu, BerindoNews.com, – Di saat berbincang dengan Kabid BM PUPR Kaur hari ini di ruang kerjanya di saat wartawan media ini meminta keterangan mengenai jalan yang sudah di titik nol jalan akan di bangun di desa Air palawan, menuju ke desa Sumber Harapan sepanjang 3,7 km di kecamatan Nasal kabupaten Kaur. Rabu (07/04/2021).

Di saat wartawan meminta keterangan kepada kepala dinas PUPR Kabupaten Kaur melalui Kabid Bidang BM PUPR Kaur yaitu Akbar mengatakan tentang kegiatan dinas PUPR ,mulai dari Cukuh Betung ,Bungin Tambun ,Nunung, Tran Kedataran,terakhir Air Palawan,menuju ke Sumber Harapan alhamdulillah semuanya sudah kita lakukan titik nol di semua daerah ini lansung di hadiri Bupati Kaur Gusril Pausi, S sos, M, AP serta kepala dinas kominfo dan kawan-kawan lainnya ,hingga pada saat penitik Nolan berjalan aman dan kondusif jelas Kabid Bidang BM PUPR kabupaten Kaur.

Selanjutnya di katakan oleh Kabid Bidang BM PUPR Kaur Akbar dengan jumlah keseluruhan panjang jalan kita pada tahun ini yang kita bangun kisaran ,7,8 Km ,Nah untuk kedepannya kita harapkan lebih panjang lagi dari sekarang tandas. Kabid Bidang BM PUPR Akbar.

Dan dinas PUPR Kaur pesankan kepihak masyarakat kiranya nanti jalan kita sudah selesai kita tingkatkan maka harapan kami dari pemerintahan kabupaten Kaur agar dapat sama-sama kita menjaga dan mengamankan jalan yang baru kita tingkatkan ini, karena mengapa kami pesankan ini agar jalan kita Awet dan kokoh apa bila jalan kita selalu kita jaga tandasnya ,tutupnya AKBAR.(Sudirman AIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *