Bengkulu, Kaur, berindonews.com – Jembatan jalan lintas Tran Desa Tanjung Agung saat ini sangat memperihatinkan bagi masyarakat yang melintasinya terutama masyarakat Tran Desa Tanjung agung kecamatan Tetap kabupaten kaur saat ini lantainya sudah banyak yang lapuk akibat di makan usia. Rabu ,09/06/21.

Salah satu masyarakat Tran Desa Tanjung agung mengatakan bahwa jembatan di jalan lintas anak sungai Sura baye sudah tak layak lagi di pakai lantaran lantainya sudah bayak yang patah,sedangkan satu satunya jembatan ini masyarakat Tran Tanjung Agung bisa lewat untuk menuju desa Tanjung Agung,ucap kif.

Harapan masyarakat Tran Desa Tanjung Agung kecamatan Tetap kabupaten kaur kepada pemerintahan kabupaten kaur melalui kepala dinas PUPR kaur kiranya untuk dapat memperbaiki lantai jembatan tersebut.
Karna kami Masyarakat Tran Tanjung Agung ini setiap minggunya masyarakat di Desa Tran Tanjung Agung akan antar hasil pertanian kami seperti Karet ,dan kelapa sawit tandasnya.

Dan kami sangat mengharapkan kepada pihak perusahan kelapa sawit kiranya dapat sama-sama kita menjaga dan merawat baik jalan maupun jembatan karna sepengetahuan kami perusahan itu ada jalan terkusus ,karna kami Masyarakat Tran Desa Tanjung Agung ini sangat menyayangi baik jalan maupun jembatan ini ucap masyarakat Tran Desa Tanjung Agung.

Lanjutnya Harapan masyarakat Tran Desa Tanjung Agung kami sangat memohon dan bantuan untuk lantai jembatan di jalan Tran Tanjung Agung ini karna semakin lama semakin hancur lantai jembatan ini, kami sering melewati jembatan dua Minggu sekali kami mengeluarkan hasil pertanian kami itu sawet , dan satu Minggu sekali kami akan mengeluarkan karet, dan kopi.

Kami Masyarakat Tran Desa Tanjung Agung mohon dan sangat kepada dinas yang terkait kiranya dapat perbaiki lantai jembatan di jalan menuju ke Tran Tanjung Agung kami meminta untuk segera di perbaiki lantai nya agar kami leluasa meliwati jembatan tersebut dengan membawa beban yang cukup berat keluh masyarakat Tran Tanjung Agung.

Dan mari kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan pakai masker jaga jarak sering cuci tangan pakai sabun jangan berkerumun agar dapat kita memutuskan mata rantai Covid 19 ini dan Covid 19 bukan saja di daerah kita namun sudah mendunia tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *