Bengkulu Kota,berindonews.com– Proses seleksi untuk memasuki sekolah dari kementrian dalam negeri ini, menjadi primadona bagi generasi penerus tamatan sekolah atas di provinsi bengkulu, Sabtu 12/6/2021.

Seperti perwakilan peserta FR “Hari ini tes hari kedua terakhir untuk peserta IPDN dan besok gelombang terakhir, saya sudah mempersiapkan diri dari setiap tahapan yang akan dilakukan oleh panitia penguji, kemaren sudah lulus administrasi, hari ini tes tahap kedua di gedung Badan Kepegawaian Negara Bengkulu (BKN )”
Harapan saya agar proses ini menjadi ajang kompetisi bagi kami generasi muda indonesia yang bersih dari korupsi, agar kedepannya Negeri ini semakin lebih baik bebas dari penyakitnya korupsi,Tegas FR terlihat optimis dan semangat.

Saya punya niat bila masuk di IPDN ini menjadi andil dalam membangun indonesia dalam kejujuran dan bebas dari korupsi, saya sejak SMP sampai SMA sudah memilih sekolah berasrama jauh dari orang tua agar karakter saya terbentuk mandiri dan berakhlaq mulia, saya dalam keseharian hanya belajar -belajar dan belajar serta olaraga dan pergi kemasjid, artinya ikhtiar ini saya lakukan agar proses penerimaan yang lulus nanti benar-benar generasi yang tangguh siap bekerja,ungkap FR.

Saya optimis kendati kami dari daerah yang terpencil di provinsi bengkulu untuk bisa lolos bila ini dilakukan dengan murni 100% ,mengingat saya bisa mengukur kemampuan saya sendiri,jelas FR.
Ketika ditanya tentang prestasi,FR menjawab perna 2 kali juara 2 Matematika tingkat Nasional, dengan bukti piagam dan medali perak ,tutup FR dengan awak media.

Sementara dari keamanan BKN Tri Sulistiyono” Terakhir besok tes, dan kegiatan pagi hari adanya kegiatan buka segel server sama buka ruang ket nya ,yang disaksikan panitia dan dua orang wakil peserta laki laki dan 1 orang peserta perempuan, tutup Tri.(Sudirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *