Download FM WhatsApp APK (FM WA) Versi Terbaru 2022 

  • Bagikan
FM WhatsApp

Berindonews.comFM Whatsapp Apk merupakan salah satu aplikasi yang mempunyai sangat banyak sekali fitur-fitur unggulan. Hal ini yang menjadikan adanya perbedaan antara aplikasi Whatsapp original dengan versi Mod.

Dari perbedaan itulah yang menjadikan aplikasi FMWhatsapp versi Mod ini mempunyai penggemar yang sangat banyak sekali. Jika, Kalian ingin mengetahui lebih jauh terkait dengan aplikasi terbaru ini.

Apa itu Aplikasi FM WhatsApp Apk?

Akhir-akhir ini mungkin Kalian sudah sangat sering mendengar aplikasi terbaru 2022 dari FM WhatsApp ini. Tentunya, Kalian merasa penasaran bukan?

Aplikasi FMWhatsapp Apk atau yang biasa disebut-sebut dengan aplikasi FM wa merupakan hasil dari modifikasi aplikasi Whatsapp. Keberadaan pihak ketiga ini, membuat aplikasi Whatsapp menjadi lebih menarik dengan berbagai fitur tambahan.

Meskipun merupakan aplikasi modifikasi namun, FMwa ini sudah aman untuk digunakan semua orang. Bahkan, aplikasi ini mempunyai kapasitas yang lebih ringan, sehingga cocok untuk diunduh dalam berbagai jenis perangkat telepon.

Jenis-jenis Versi FMWhatsapp Apk

FMWhatsapp Apk 2022 hadir dengan berbagai versi yang langsung dirancang oleh developer terkenal, tentunya setiap versi mempunyai keunggulan yang berbeda-beda. Berikut ini deretan aplikasi Yowa dengan keragaman versi yang dimiliki.

FMWhatsapp Apk Versi Yousef Al-Basha

Versi Yousef Al-Basha merupakan versi pertama yang didirikan oleh Yousef Al-Basha. Developer tersebut merupakan pihak ketiga yang telah sukses mengembangkan serta mengenalkan aplikasi FMWhatsapp.

Namun, sangat disayangkan sekali, karena versi yang satu ini sudah sangat sulit untuk ditemukan. Karena Yousef sudah tidak lagi melakukan pengembangan pada aplikasi Mod ini.

FMWhatsapp Apk Versi Sam Mods

Developer lain yang turut serta mengembangkan aplikasi Whatsapp yaitu Sam Mods. Meskipun modifikasi Whatsapp dirancang oleh developer yang berbeda, namun pada dasarnya hasil yang diberikan tidak mempunyai perbedaan yang signifikan.

Bahkan, bisa dikatakan bahwa hasil modifikasi yang diberikan mempunyai kesamaan yang hampir mencapai 100%. Perbedaan yang dimiliki yaitu hanya pada tampilan UI yang ditawarkan.

FM Whatsapp Versi HeyMods

Dibandingkan dengan developer FMWhatsapp apk sebelumnya, versi yang satu ini termasuk salah satu developer yang sangat aktif dalam melakukan pembaruan. Dengan keaktifan yang dimilikinya, membuat aplikasi modifikasi ini sudah sampai versi v17,0.0.

Hal ini dikarenakan Hey Mods selalu memberikan pembaruan sistem pada saat aplikasi Whatsapp original melakukan pembaruan. Tujuan tersebut dilakukan agar fitur-fitur yang dimiliki bisa selalu terupdate dengan baik.

FMWa Versi Fouad Mokdad

Versi yang satu ini, merupakan salah satu aplikasi yang menjadi penerus dari Yousef Al-Basha. Sesuai dengan namanya, Fouad Mokdad merupakan developer resmi dari aplikasi FMWhatsapp apk.

Karena versi ini dikembangkan oleh developer resmi, tentunya di dalam penggunaannya menjadi lebih aman dan terpercaya. Keberhasilan dari Fouad dalam mengembangkan aplikasi Mod ini juga sudah sangat handal.

Seperti halnya dengan pengembangan aplikasi FMwa yang mempunyai berbagai jenis fitur-fitur menarik yang mumpuni. Di dalam versi yang satu ini, Fouad terbilang cukup rajin untuk terus mengembangkan menjadi lebih baik lagi.

Di setiap pembaruan yang dirancang, Fouad selalu menambah hal-hal detail yang bisa membuat performa FMwa menjadi tetap terjaga. Bahkan, akan selalu ada fitur terbaru yang dirancangnya.

Kelebihan Fitur Aplikasi FMWhatsapp Apk

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa FMWhatsapp Apk hadir dengan membawa berbagai macam fitur unggulan. Hal ini yang menjadikan aplikasi FMwa mempunyai sangat banyak sekali peminatnya.

Apakah Kalian sudah penasaran dengan fitur bawaan FMwa? Berikut ini rincian lengkap dari fitur-fitur bawaan yang dikembangkan oleh developer pengembangnya.

Pilihan Tema yang Bervariasi

Fitur unggulan yang pertama yaitu dengan diberikannya pilihan tema yang beragam. Dengan keberadaan fitur ini, membuat Kalian tidak merasa cepat bosan jika harus menatap layar tampilan yang monoton.

Tema yang ditawarkan ini, bisa Kalian gunakan secara bebas. Sehingga, Kalian bisa mengganti tampilan sesuai dengan keinginan.

Mempunyai Berbagai Varian Emoji

Pada dasarnya, emoji yang dimiliki aplikasi Whatsapp original sudah mempunyai varian emoji yang beragam. Namun, developer pengembangnya menambah fitur emojinya menjadi jauh lebih banyak lagi. 

Hal ini bertujuan untuk memberikan kebebasan terhadap penggunaannya untuk mengungkapkan ekspresi yang sedang dirasakan. Selain itu, chatting yang sedang berlangsung bisa menjadi lebih menarik dengan saling mengirimkan emoji yang lucu.

Mampu Mengirimkan Ukuran Video yang Lebih Besar

Di dalam aplikasi originalnya, tentu Kalian sudah mengetahui bahwa kapasitas maksimal mengirim video hanya 100 MB. Namun aplikasi modifikasi ini mampu mengirimkan video hingga 700 MB.

Hal ini sangat memberikan keuntungan untuk bisa Kalian manfaatkan dalam mengirim video yang mempunyai kapasitas besar. Pastinya, Kalian sering mengalami kesulitan untuk bisa mengirimkan sebuah video yang mempunyai kapasitas besar.

Sehingga, Kalian harus melakukan pemindahan menggunakan perangkat tambahan untuk bisa terkirim ke orang yang dituju. Namun, permasalahan tersebut bisa dipecahkan dengan aplikasi modifikasi dari FMWhatsapp ini.

Fitur Pengaman

Pastinya semua orang akan merasa terganggu apabila privasi yang dimiliki seringkali dibuka oleh orang lain. Oleh karena itu, Kalian harus mempunyai bentuk pengamanan yang lebih untuk menjaga privasi.

Aplikasi modifikasi ini, telah memberikan fitur terbaru dengan cara meningkatkan pengamanan yang dimiliki. Misalnya dengan fitur lock berupa pattern, finger print ataupun menggunakan pin.

Dual Akun Whatsapp

Pada aplikasi versi original, Kalian tidak bisa menggunakan dua nomor di dalam satu perangkat. Namun, saat ini Kalian sudah bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi modifikasi dari Whatsapp.

Developer pengembang FMwa ini, telah menyematkan dua fitur yang mana diberikan nama dengan sebutan .com.wa dan com.FMwa. Kedua hal ini bisa Kalian install dalam waktu yang bersamaan dengan menggunakan dua nomor yang berbeda.

Membekukan Last Seen

Fitur unggulan lain yang ditawarkan yaitu dapat membekukan last seen. Last seen merupakan salah satu fitur yang dibawa oleh versi originalnya untuk bisa menunjukkan kapan seseorang online di dalam aplikasi FMWhatsapp.

Tentunya, suatu waktu akan ada dimana Kalian tidak menginginkan orang lain untuk bisa mengetahui apabila sedang berada dalam keadaan online. Dengan fitur ini, Kalian bisa mengatur kapan terakhir kali menggunakan aplikasi tersebut.

Kalian bisa saja, mengatur waktu tersebut seperti dilihat terakhir pada hari tertentu atau mungkin pada waktu tertentu yang sudah terlewat lama.

Download FM Whatsapp Apk Terbaru 2022

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi FMWhatsapp Apk bukanlah merupakan aplikasi resmi. Dengan demikian, untuk melakukan pengunduhan, Kalian harus melakukan beberapa langkah lain untuk bisa mendapatkannya.

Tentunya, langkah tersebut tidak sama dengan langkah-langkah yang dilakukan dalam mengunduh aplikasi biasa yang tersedia di dalam Play Store dan App Store. Untuk bisa mendapatkannya, Kalian harus mengunjungi situs website terlebih dahulu.

Kalian bisa mencari situs-situs yang menyediakan aplikasi modifikasi ini secara gratis. Di dalam internet sudah sangat banyak sekali yang telah menyediakan aplikasi ini secara cuma-cuma.

Jika Kalian telah menemukan salah satu website tersebut, selanjutnya Kalian bisa melakukan pengunduhan dengan cara menekan tombol ‘FMWhatsapp download’. Langkah selanjutnya yaitu dengan menunggu beberapa menit untuk perangkat menyelesaikan proses pengunduhan.

Dengan memiliki berbagai fitur unggulan, aplikasi FMWhatsappini juga bisa kalian akses secara gratis. Lantas bagaimana bisa mendapatkan aplikasi ini, mudah saja di artikel kali ini kami akan memeberikan link download FM Whatsapp APK secara cuma-cuma untuk kalian.

NamaFM Whatsapp APK
VersionTerbaru
Size10MB
DownloadDisini

Dengan ketersediaan yang sangat lengkap, siapa sih yang tidak ingin memiliki Aplikasi FMWhatsapp seperti ini?, tentu saja orang-orang yang gemar.

Apabila, proses pengunduhan FM Whatsapp telah berhasil dengan sempurna, Kalian bisa melanjutkan proses penginstalan. Setelah, proses penginstalan berjalan dengan lancar hingga akhir.

Segera buka aplikasi tersebut untuk melakukan tahap registrasi FMWhatsapp. Biasanya, aplikasi akan secara otomatis meminta Kalian untuk memasukkan nomor telepon yang akan digunakan sebagai nomor akun.

Cara Memperbarui Versi FMWhatsapp Apk Lama

Salah satu kelemahan yang dimiliki kebanyakan aplikasi modifikasi yaitu tidak bisa melakukan pembaruan versi secara otomatis. Hal ini dikarenakan aplikasi FMwa tidak tersedia di dalam Google Play Store.

Dengan demikian, Kalian harus melakukan pembaruan secara manual untuk bisa terus update dengan fitur-fitur terbaru yang ditawarkan. Cara melakukan pembaruan aplikasi ini, tergolong cukup mudah untuk dilakukan.

Langkah yang pertama yaitu dengan cara menekan pilihan ikon titik tiga yang berada di bagian pojok kanan atas. Lalu, Kalian bisa memilih opsi FMMods.

Setelah Kalian berada di dalam halaman pengaturan FMWhatsapp Apk, langkah selanjutnya yaitu dengan cara menekan pilihan menu updates. Kemudian, Kalian bisa memilih pilihan Check For Updates.

Akhir Kata

Nah itulah penjelasan mengenai aplikasi FMWhatsapp Apk yang bisa Kalian manfaatkan untuk melengkapi kegiatan Kalian. Pada saat menggunakan aplikasi ini sebagai perangkat utama dalam menunjang segala kegiatan.

Akan lebih baik jika dilakukan dengan cara yang lebih bijak. Hal ini dikarenakan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya dengan pemblokiran nomor akun yang dimiliki.

Baca Juga

Sumber :

  • Bagikan