Bengkulu Kaur, berindonews.com – Saat ini media menemui kepala dinas PUPR Diruang Kerja Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Kaur Ismawar Hisdan, ST mengatakan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Kaur Akan bekerja Keras dalam Menyukseskan Program Bupati dan Wakil Bupati dimasa Kepemimpinannya H,Lismidianto, SH, MH dan Herlian Muhcrim, ST Khususnya dalam Peningkatan Infrastruktur di Kabupaten Kaur, Dengan infrastruktur yang Baik Ekonomi masyarakat dapat meningkat karena transportasi Lebih Cepat.

Sesuai dengan Motto Bupati dan Wakil Bupati Kaur Berseri Maju di semua Bidang, Sesuai dengan Topoksi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dalam Peningkatan Infrastruktur” ungkap Ismawar.Hisdan ,ST
“Kami siap Berkoordinasi Dengan Kementerian Terkait untuk dapat membangun Kabupaten Kaur yang lebih Maju dan Baik” ungkap Ismawar.
“Terkait dengan Pembangunan Infrastruktur yang telah Berjalan Kami akan selalu Mengawasi sehingga terlaksana Pembangunan Yang Berkualitas” tutup Ismawar hisdan,ST.

Untuk selanjutnya kami dari dinas PUPR Kabupaten kaur kami siap untuk meningkatkan motto di bupati dan wakil Bupati kaur ,Berseri tutup kepala dinas PUPR Kabupaten kaur.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *