Kaur, Bengkulu | BerindoNews.com – Beginilah kundisi kota Bintuhan di kabupaten kaur provinsi Bengkulu terlihat indah mulai dari suka Bandung sampai ke daerah lapangan merdeka dan sempailah di pertokoan pasar palimbang kabupaten kaur.

Di kota Bintuhan ini terlihat indah ketika kita telah sampai di daerah lapangan merdeka kota Bintuhan sangat menyejukkan di saat duduk di bawah pohon pohon yang ringgom tersebut.

Harapan masyarakat kabupaten kaur kiranya pemerintah dapat menganggarkan pemba ngunan,pembangunan jalan dua jalur di kota Bintuhan ,karna mengapa hal demikian ketika di kota Bintuhan sudah ada memiliki jalan dua jalur maka kota Bintuhan menambah kenyaman bagi masyarakat yang sedang duduk di tempat tersebut.

Selanjutnya masyarakat kabupaten kaur sangat mengharapkan kepada pemerintahan kabupaten kaur kiranya dapat membuat sebuah pembangunan jalan dua jalur di kota Bintuhan ,mulai dari desa kasuk baru samapi ke desa Tanjung besar harapan kami masyarakat kabupaten kaur,terangnya.

Kami sangat besar harapan kami kepada pemerintah kabupaten kaur kiranya dapat menganggarkan sebuah pembangunan pembangunan jalan dua jalur di pusat kota Bintuhan.
Karna mengapa hal demikian jika nanti di laksanakan oleh pemerintahan kabupaten kaur pembangunan jalan dua jalur maka kota Bintuhan bertambah nyaman bagi masyarakat nya.ujarnya.

Lebih lanjutnya jika nanti disaat di kota Bintuhan sudah memiliki jalan dua jalur maka di kota Bintuhan daerahnya bertamabah maju aja.

Masyarakat berharap nantinya kepada pemerintahan bapak H, Lismidianto, SH, MH dengan Herlian Muhcrim, ST nanti kiranya dapat pembangunan jalan dua jalur di kota Semogga tercapi tutupnya. (Sudirman AIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *