Kaur, Bengkulu, berindonews.com – Adanya indikasi tidak terima dengan kegiatan unjuk rasa kemaren dari oknum DPRD Kaur terhadap materi orasi yang disampaikan, Menjadikan Pemilik Media indonesiadetik.com Tantang DPRD Kaur untuk tidak ada kerjasa, Rabu (7/4/2021).

Aprin Taskan Yanto Pimpinan indonesiadetik.com


Menurut Orator Unjuk Rasa awak media kemaren sekaligus Pimpinan Media Aprin Taskan Yanto” Dengan adanya isu tidak terima dari oknum Anggota DPRD Kaur terhadap materi penyampaian unjuk rasa damai yang dilakukan hari senin kemaren yang konon katanya keluar dari tuntutan masalah nilai publikasi, kenapa melebar ke masalah yang ada dikabupaten Kaur, seperti PT. Desa Ria, Tambak Udang, ASN Sudah ada inkra pengadilan terbukti korupsi tapi tidak di pecat, dan beberapa masalah yang ada dikaur tapi peran DPRD tidak bekerja secara serius menyikapi hal tersebu”Jelas Aprin.
Dengan adanya indikasi keperinadi saya rasa tidak senang tersebut, saya secara pemilik media untuk nyatakan sikap”SIAP UNTUK TIDAK ADA KERJASAMA DENGAN DPRD KAUR“artinya menurut saya mereka anti kritik yang itu Fakta tugas mereka dalam masalah besar tidak dilakukan dengan serius,terbukti masalah itu berlarut -larut tanpa ada penyelesaian, ini kenapa wakil rakyat tidak mau terima‚Ķ..???kan aneh, padahal perlu mereka ingat bahwa mereka wakil rakyat.
Kita akan terus lakukan pengawasan dan kontrol dengan kinerja DPRD Kaur yang banyak tidak ada kejelasan nya, tegas Aprin .
Kita siap kembali untuk lakukan kegiatan unjuk rasa tahapan berikutnya ke DPRD Kaur, agar hak angket dan hak interplasi mereka itu segera digunakan , demi untuk kepentingan masyarakat kabupaten kaur, dan ini babak baru yang harus dituntaskan sampai ke jakarta”,Tutup Aprin. (Sudirman AIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *