Bengkulu Kaur,berindonews.com– Sudah berberapa bulan kekosongan perangkat desa saat ini membuat roda struktur pemerintah Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu ,banyak menjadi pertanyaan bahkan isu miringpun terdengar dikalangan masyarakat setempat, Jum’at (20/8/2021).

Menurut warga ulak lebar L “Kondisi kekosongan perangkat desa saat ini menjadikan tanda tanya besar dikalangan masyarakat kami, siapa yang mengambil honor 3 jabatan perangkat desa yang tidak ada lagi akibat mengundurkan diri beberapa bulan yang lalu”Jelas L.
Kami sebagai masyarakat mempertanyakan apa dasar hukum kekosongan jabatan yang honor nya diimpormasikan akan disiapkan pada tahun yang akan datang, Ungkap L.

Sementara Kasi Kesejahteraan Sukian “Memang benar jabatan perangkat desa seperti Sekretaris Desa ,Kaur Keuangan dan Kasi Pemerintahan itu KOSONG”Akibat pejabat sebelumnya sudah mengundurkan diri sejak tanggal 16 Juni 2021 yang lalu, Ungkap Sukian
Saat ini proses pengusulan ke 3 perangkat Desa yang kosong segera disampaikan ke pihak Kecamatan.
Sementara terkait honor nya akan di siapkan nantinya , Kata Sukian dengan awak media saat dikunjungi di kantor Desa Ulak Lebar. (Risdianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *