BERINDONEWS.COM | Kota Bengkulu – Memasuki hari ke-10 pelaksanaan Operasi Kepolisian yang dimulai tanggal 01 November dan diberi sandi Musang Nala 2020, Polda Bengkulu dan Polres Jajaran berhasil mengamankan 28 orang Terduga Pelaku Kejahatan dengan total 85 barang bukti.

Hal ini diterangkan dari laporan yang kita terima kemarin sore Selasa (10/11), terang Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Dir Reskrimum Kombes Pol Teddy, S, S.IK, M.Si., melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., saat ditemui awak media siang hari ini Rabu (11/11) di ruang PID Bid Humas.

Dari laporan ini, diketahui terdapat peningkatan jumlah barang bukti yang berhasil diamankan termasuk jumlah kendaraan bermotor roda dua yang saat ini berjumlah 13 unit dan roda empat tetap 1 unit tegasnya.

“saat ini, Anggota yang terlibat Operasi masih tetap melaksanakan kegiatan yang digelar sebagai upaya menekan 3C (Curanmor, Curat dan Curas) serta meningkatkan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat pungkasnya. (Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *