BERINDONEWS.COM | Kaur, Bengkulu – Perjalanan panjang dalam pesta demokrasi kabupaten kaur ,menjadikan pihak keamanan bertanggung jawab penuh dalam keamanan di gedung serbaguna pemerintah daerah sampai Jam.21.50WIB, Selasa 15/12/2020.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,SIK .,MH ” Dalam pengamanan malam hari ini sama dengan pengamanan tadi siang dari Polri 200 personil dan dari TNI 60 personil, kita harapkan dengan masing masing paselon untuk mengendalikan masa masing- masing nya , sehingga diharapkan kepada pendukung masing masing untuk lebih baik pulang kerumah ,kita serahkan pada penyelenggara karena saat ini.masih melakukan tahapan pleno calon gubernur” Jelas Kapolres.

Mari kita patuhi hukum untuk menciptakan suasana kondusif agar pemilu kepala daerah ini tidak dicederai , lebih baik masyarakat pendukung kedua paselon untuk menunggu hasil pleno dari rumah saja ,karna ini malam hari lebih baik tidur dirumah saja, Kami TNI Dan Polri akan nonstop berjaga di sekitar lokasi pleno ,Tutup Kapolres Kaur. (Aloty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *