Bengkulu, Kaur, berindonews.com, Dengan demikian From media online saat ini menyampaikan orasi di depan kantor DPRD kabupaten Kaur terkait anggaran dana publikasi media online yang tidak sama dengan media massa atau cetak, sementara media online hanya di terapkan kepada media online hanya menjadi 300 ribu, sedangkan media massa atau cetak, itu Rp.1.500.000 kedua media ini sama saja tidak ada perbedaan tandasnya Senin (05/04/2021).

Saat Rapat Di Kantor DPRD Kaur

Di sampaikan oleh juru bicara From media online Aprin Taskan Yanto, SE, MSI di depan kantor DPRD kabupaten Kaur kami dari media online hanya untuk menyampaikan orasi damai di depan kantor DPRD kabupaten Kaur terkait dengan adanya anggaran dana publikasi media online yang tak sama dengan media massa atau cetak sedangkan kami seluruh media online sama sama untuk membangun kabupaten kaur yang lebih maju dan berkeadilan ucapnya, Aprin Taskan Yanto, SE, MSI.

Setelah itu kami dari media online sekitar jam 12:00 WIB seluruh anggota media online dapat berkordinasi yang lebih baik kepihak DPRD kabupaten Kaur terutama kumisi 1 DPRD Kaur.
Dan lansung Rapat ini di pimpin langsung oleh Wakil Komisi 1 DPRD Kaur Juraidi, S,sos dan di hadiri oleh seluruh anggota komisi 1 DPRD kabupaten Kaur.

Dalam sambutan wakil Komisi1 DPRD Kaur memaparkan kepada seluruh anggota media online Kabupaten Kaur terkait adanya orasi yang di lakukan oleh seluruh anggota media online di depan kantor DPRD menindak lanjuti bahwa anggaran dana publikasi yang telah di heringkan beberapa Minggu yang lalu, namun belum mendapatkan hasil titik temunya besar kecilnya dana publikasi media online, pihak DPRD kabupaten Kaur agar dana publikasi media online sama dengan media massa atau cetak, terang wakil 1 DPRD Kaur Juraidi, S, sos.

Tambahnya Wakil 1 DPRD kabupaten Kaur kiranya dalam waktu dekat ini kami akan memanggil semua pihak OPD terkait, kepala dinas Komimpo, Asman Suhadi, SP, kepala BKD kabupaten Kaur, kepala Bappeda kabupaten Kaur,kiranya nanti kami dari pihak DPRD kabupaten kaur dalam satu Minggu ini akan memanggil OPD yang terkait, ucap wakil 1 DPRD kaur.

Lanjutnya di samapikan oleh salah satu anggota DPRD Kaur Samsul Fajri menyamapikan terkait adanya Rapat kemarin bukan saya tak mau hadir karena di desa saya ada halangan terkait dengan berkelahian pemuda di desa kami tersebut.
Namun saya untuk saat ini siap untuk mendukung pihak media online yang di samapikan teman,teman tadinya yang telah menyampaikan orasi di depan kantor DPRD Kaur.

Samsul Fajri menyampaikan kepihak media online Kaur “kiranya nanti kami akan siap untuk mendukung penuh atas yang di samapaikan oleh kawan-kawan terkait anggaran dana publikasi media online ini, kiranya jangan samapai anggaran dana publikasi ini tidak sama dengan media massa atau cetak“, tandas Samsul Fajri.(Sudirman AIL ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *